-->

Soal Ulangan Sekolah-Blog Kumpulan Soal Ulangan

advertise here
Soal-Ulangan-Sekolah
blog-kumpulan-soal-ulanganAssallamuallaikum! Senang rasanya bisa membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, salah satunya dengan soal-soal yang sudah saya posting dalam blog soalulangansekolah.blogspot.com ini. Mudah-mudahan pengunjung saat ini bisa mendapatkan manfaat tersebut.

Blog ini berisi kumpulan soal, dari target semua mata pelajaran di tingkat sekolah dasar, menengah, dan kejuruan. Dengan harapan blog ini bisa menjadai miniatur bank soal yang relevan untuk dijadikan referensi perbendaharaan soal dalam proses pembelajaran di masing-masing tingkat pendidikan tersebut.

Walaupun saat ini konsentrasi soal masih dominan pada soal-soal untuk sekolah dasar, untuk kedepannya saya akan berusaha membuat soal-soal untuk masing-masing mata pelajaran di tingkat SMP, SMA dan SMK. 

Untuk soal-soal SD dapat dilihat pada link KUMPULAN SOAL ULANGAN SD>>
Untuk soal-soal SMP dapat dilihat pada link KUMPULAN SOAL ULANGAN SMP>>
Untuk soal-soal SMA/K dapat dilihat pada link KUMPULAN SOAL ULANGAN SMA>>
 Untuk soal-soal SMA/K dapat dilihat pada link KUMPULAN SOAL ULANGAN SMK>>

Dan untuk navigasi lengkapnya mengenai keseluruhan entri soal-soal yang telah di terbitkan pengunjung bisa melihatnya melalui link DIREKTORI SOAL>>

Dan untuk melihat keseluruhan entri posting silahkan klik DAFTAR ISI >>

Selain memposting soal-soal, saya juga membuat artikel-artikel yang berkaitan dengan soal. Artikel tersebut dapat mendukung khazanah pembuatan soal baik secara onffline (panduan pembuatan soal) maupun secara online seperti pembuatan quiz online dan lain sebaganya.

Untuk melihat artikel yang sudah saya posting silahkan klik link ARTIKEL>>
Dan untuk pencarian silahkan masukan kata kunci soal pada kotak pencarian dibawah ini:
Lijit Search
Terimakasih sudah berkunjung ke www.soalulangansekolah.blogspot.com. Kami tunggu feedback nya berupa kritik dan sarannya.
Untuk Mendapatkan Update Soal Terbaru Setiap Hari, Masukan Email:


Delivered by FeedBurner

1 komentar:

avatar

siipppp



Ikuti lomba cerdas cermat online se jawa timur tingkat sd dan smp dengan hadiah jutaan rupiah, untuk pendaftaran tidak dipungut biaya apapun alias gratis, segera daftarkan sekarang.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment