-->

SOAL ULANGAN: MATEMATIKA SD KELAS 4 SOAL CERITA KPK

advertise here
Soal-Ulangan-Sekolah 
Soal cerita KPK Matematika Kelas 4 SD Semester 1

Ebook Kumpulan Soal
Harga Rp.15.000
Ebook Modul Komputer SD
Harga Rp.10.500
Ebook Soal Ulangan SD
Harga Rp.5000!

soalulangansekolah| Assalamualaikum pengunjung www.soalulangansekolah.blogspot.com yang sedang mencari kumpulan soal matematika kelas 4 SD. Posting kali ini saya akan berbagi soal cerita yang berkaitan dengan KPK. Simak soal-soal berikut!

Ebook Kumpulan Soal
Ayo selesaikan soal cerita berikut!

  1. Pak Yudi mencuci sepeda motornya setiap 5 hari sekali. Pak Didi mencuci sepeda motornya 6 hari sekali. Hari ini keduanya mencuci sepeda  motornya. Berapa hari lagi mereka akan mencuci sepeda motornya secara bersamaan?

  2. Lintang mendapat uang saku 15 hari sekali. Elmo mendapat uang saku 20 hari sekali. Hari ini mereka sama-sama mendapat uang saku. Berapa hari lagi mereka akan mendapat uang saku secara bersamaan?

  3. Setiap 15 detik lampu hijau lalu lintas menyala lalu padam. Setiap 20 detik lampu kuning menyala lalu padam. Setelah berapa detik kah kedua lampu menyala secara bersama-sama?

  4. Agni menabung setiap 15 hari sekali. Dini menabung setiap 30 hari sekali. Setelah berapa hari mereka menabung secara bersamaan?

  5. Hari ini Amel dan Jami bertemu di toko buku. Amel pergi ke toko buku setia 14 hari sekali. Jami pergi ke toko buku setiap 21 hari sekali. Berapa hari lagi mereka akan ketemu di toko buku?

Untuk Mendapatkan Update Soal Terbaru Setiap Hari, Masukan Email:


Delivered by FeedBurner

Jasa buat website sekolah
Cepat & murah 2000.000-an
Jasa buatBlog SEO Friendly
Harga Rp.150.000-an
Pembuatan PTK
Cuma 200.000-an

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment