-->

Soal UTS SMP Mata Pelajaran PAI Kelas 8

advertise here
Soal UTS SMP Mata Pelajaran PAI Kelas 8| Assalamuallaikum, pembaca soalulangansekolah.blogspot.com yang dirahmati Allah. Mudah-mudahan semuanya senantiasa diberi kesehatan dan rejeki yang barokah, amin.

Seperti biasa saya akan berbagi soal ulangan, dan kali ini yang akn saya bagikan adalah Soal UTS SMP Mata Pelajaran PAI Kelas 8. Mudah-mudahan soal UTS ini bermanfaat bagi rekan guru dalam menambah referensi untuk pembuatan soal UTS mata pelajaran PAI di kelas 8, dan bagi siswa soal ini bisa menjadi bahan pra test.

Soal UTS SMP Mata Pelajaran PAI Kelas 8 ini terdiri dari 20 butir jenis pilihan gada (PG) dan 5 butir jenis esay. Seperti biasa file soal saya simpan dalam media penyimpanan awan Google Drive, hal tersebut untuk memudahkan saya dalam pengarsipan soal-soal.

Untuk mempermudah proses download, print atau save silahkan lihat Soal UTS SMP Mata Pelajaran PAI Kelas 8 ini pada embed dibawah ini.



Download Soal UTS SMP Mata Pelajaran PAI Kelas 8 >>

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment