-->

SOAL UTS PJOK/PENJASKES KELAS 6 SEMESTER 1

advertise here
SOAL UTS PJOK/PENJASKES KELAS 6 SEMESTER 1| Assalamuallaikum, pengunjung soalulangansekolah.blogspot.com yang dirahmati Allah SWT. Mudah-mudahan hari ini tetap sehat, semangat, smart dan selalu dimudahkan dalam segala hal aktivitasnya, amin.

Kali ini saya akan share SOAL UTS PJOK/PENJASKES KELAS 6 SEMESTER 1, soal tersebut dapat dijadikan bahan latihan pra UTS untuk mengetahui indikator pencapaian KBM. Soal terdiri dari 20 pilihan ganda dan 10 isian. Dan soal latihan uts ini dilengkapi dengan kunci jawabannya dehingga dapat memudahkan bapak/ibu guru dalam proses pengambilan nilai.

Fiel SOAL UTS PJOK/PENJASKES KELAS 6 SEMESTER 1 ini seperti biasa saya simpan dalam media penyimpanan Google Drive, untuk lebih jelas silahkan lihat pada embed. 

Demikian SOAL UTS PJOK/PENJASKES KELAS 6 SEMESTER 1, mudah-mudahan bermanfaat. Tak lupa saya berterima kasih kepada emmahandoko.blogspot.com atas referensi soal pjok ini.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment