-->

Soal-Soal UAS Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil TP.2015/2016 Kurikulum KTSP Lengkap

advertise here
Soal-Soal UAS Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil TP.2015/2016 Kurikulum KTSP Lengkap| Assalamualaikum pengunjung blog soalulangansekolah semuanya, kabar baik tentunya yang admin harapkan. Pada kesempatan posting yang kesekian kalinya untuk tag soal soal UAS SD semester 1, kali ini admin mau berbagi tautan yang berisi kumpulan soal UAS kelas 5 SD semester ganjil untuk UAS tahun pelajaran 2015/2016.

Tidak seperti biasanya kali ini admin tidak akan menuliskan langsung naskah soalnya dalam posting, melainkan cuma melampirkan tautan menuju link download untuk mengunduh file soal UAS SD semester 1 yang terdiri dari 5 mata pelajaran plus beberapa mata pelajaran lainnya.

Beriku tautan soal UAS SD kelas 5 semester 1/Ganjil tahun pelajaran 2015/2016:

Soal UAS kelas 5 SD Matematika

Soal UAS kelas 5 SD Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

Soal UAS kelas 5 SD Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)

Soal UAS kelas 5 SD Bahasa Indonesia

Soal UAS kelas 5 SD Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

Soal UAS kelas 5 SD Pendidikan Agama Islam (PAI)

Soal UAS kelas 5 SD Bahasa Inggris

Silahkan pengunjung semuanya untuk memilih salah satu mata pelajaran yang diampu, atau mengunduh semua berkas soal diatas untuk digunakan sebagai bahan latihan persiapan UAS semester ganjil tahun ajaran 2015/2016 mendatang.

Selain kumpulan soal UAS kelas 5 SD untuk semester 1/Ganjil diatas, pengunjung juga bisa mengunduh kumpulan soal lainnya sesuai kelas masing-masing.

Kumpulan Soal UAS SD kelas 6 Semester 1/Ganjil KTSP

Kumpulan Soal UAS SD kelas 4 Semester 1/Ganjil KTSP

Kumpulan Soal UAS SD kelas 3 Semester 1/Ganjil KTSP

Kumpulan Soal UAS SD kelas 2 Semester 1/Ganjil KTSP

Kumpulan Soal UAS SD kelas 1 Semester 1/Ganjil KTSP

Ingin mengunduh soal sesuai mata pelajaran saja, lihat juga beberapa koleksi kumpulan soal UAS sesuai mata pelajaran saja. Beberapa contoh kumpulan soal UAS mata pelajaran SD tesebut diantaranya yang dibawah ini.

Soal Soal UAS PKn Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil KTSP Dan Soal Ulangan Harian

Soal UAS PKN Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil KTSP TP-2015/2016 (Update)

 Soal UAS PKN Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil KTSP TP-2015/2016 (Update)

Soal UAS Matematika Kelas 6 Semester 1/Ganjil KTSP

Demikian mudah-mudahan bermanfaat soal soal UAS kelas 5 SD semester 1/Ganjil tersebut. Silahkan mengunduh semua soal dan menggunakannya sesuai kebutuhan masing-masing. Terimakasih sudah berkunjung ke blog soal ulangan sekolah ini, ingat terus ulr ini: soalulangansekolah.com dan temukan update soal soal ulangan SD SMP SMA terbaru.

1 komentar:

avatar

izin unduh... sangat bermanfaat.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment