-->

Bagikan: Kumpulan Soal UAS SD Kelas 4 Semester 1/Ganjil KTSP UAS TP.2015/2016

advertise here
Bagikan: Kumpulan Soal UAS SD Kelas 4 Semester 1/Ganjil KTSP UAS TP.2015/2016- Assalamualaikum pengunjung dan yang menanti update blog soalulangansekolah.com ini. Apakabarnya? Semoga semuanya dalam keadaan baik. Amiin. Soal yang akan admin bagikan adalah kumpulan soal ulangan untuk UAS semester ganjil, kelas 4 SD, mata pelajarannya ada sekitar 6 soal mata pelajaran penting.

Seperti yang sudah diposting sebelumnya, kali ni soal yang akan dibagikan tak jauh beda, yaitu soal soal mata pelajaran pokok untuk UAS semester ganjil tersebut. Mata pelajarannya mulai dari Bahasa Indonesia, PKN, IPS, IPA, dan Matematika ditambah beberapa soal untuk mata pelajaran lainnya.

Sebelumnya lihat dulu: Kumpulan soal UAS SD Kelas 5 Semester 1 TP.2015/2016 KTSP

Dan berikut silahkan diunduh berkas kumpulan soal ulangan umum akhir semester ganjil kelas IV SD semester 1/Ganjil terbaru berikut ini:
  1. Lihat Soal UAS Matematika Kelas 4 Semester 1

  2. Lihat Soal UAS IPA Kelas 4 Semester 1

  3. Lihat Soal UAS PLH Kelas 4 Semester 1

  4. Lihat Soal UAS IPS Kelas 4 Semester 1

  5. Lihat Soal UAS Bahasa Sunda Kelas 4 Semester 1

  6. Lihat Soal UAS PKn Kelas 4 Semester 1

  7. Lihat Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 4 Semester 1

  8. Lihat Soal UAS PAI Kelas 4 Semester 1
Silahkan pengunjung semuanya untuk mengunduh kumpulan soal UAS SD kelas 4 tersebut, semoga bermanfaat untuk pengunjung semuanya. Lihat juga koleksi soal soal lainya yang sudah ada di blog ini. Gunakan menu blog atau kotak pencarian untuk mempermudah pencarian soal.

Lihat juga koleks soal yang ini:
Soal Soal UAS PKn Kelas 1 SD Semester 1/Ganjil KTSP Dan Soal Ulangan Harian

Soal UAS PKN Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil KTSP TP-2015/2016 (Update)

 Soal UAS PKN Kelas 5 SD Semester 1/Ganjil KTSP TP-2015/2016 (Update)

Demikian posting kali ini mengenai Kumpulan Soal UAS SD Kelas 4 Semester 1/Ganjil KTSP Terbaru 2015/2016 tersebut, semoga bermanfaat dan soal yang sudah di unduh bisa digunakan sebaik baiknya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment