-->

Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1 Semester Genap Terbaru 2016

advertise here
Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1 Semester Genap Terbaru 2016--Masih di blog soalulangansekolah dan tentunya hadir untuk memberikan referensi soal soal ulangan untuk latihan siswa siswi Sekolah Dasar. Menjelang kalender rutin sekolah untuk pelaksanaan ulangan umum tengah semester genap, guru kelas biasanya disibukan dengan persiapan soal dan latian-latihan untuk siswa siswinya.

Berikut lis kumpulan soal ulangan tengah semester genap bisa pengunjung lihat, sengaja admin buatkan daftarnya supaya runtut, dan pada saatnya guru kelas bisa mengunduh soal soal tersebut dengan mudah. Lis kumpulan soal tersebut dibuat khusus untuk par guru kelas / wali kelas 1 SD.
Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1 Semester Genap Terbaru 2016
KUMPULAN SOAL UTS SD KELAS 1 SEMESTER 2
(1). Soal Matematika Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(2). Soal Bahasa Indonesia Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(3). Soal IPA Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(4). Soal Pendidikan Kewarganegaraan /PKn 1 SD untuk UTS Semester 2
(5). Soal PAI Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(6). Soal IPS Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(7). Soal SBK Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(8). Soal PJOK Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(9). Soal Bahasa Sunda Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2
(10). Soal TIK Kelas 1 SD untuk UTS Semester 2

NB: Lis soal uts semester genap di atas mungkin pada saat ini belum ada berkas soalnya, atau sudah ada tapi masih arsip soal tahun sebelumnya, admin meminta agar pengunjung bersabar, dan pada saat menjelang jadwal UTS nanti soal mudah-mudahan sudah terlampir semuanya.

Untuk lis kumpulan soal UTS SD semester genap semua kelas, silahkan cek pada halaman ini Kumpulan Soal UTS SD Semester Genap Kelas 1,2,3,4,5,6 Kurikulum KTSP mudah-mudahan soal kelas lainnya sudah dilengkapi berkas file soal nya.

Navigasi untuk pencarian soal UTS level sekolah diatasnya bisa di cek pada laman yang akan admin buat lis soalnya berikut ini, cek di bawah ini:
(1). Kumpulan soal UTS kelas 7 SMP semester Genap
(2). Kumpulan soal UTS kelas 8 SMP semester Genap
(3). Kumpulan soal UTS kelas 9 SMP semester Genap

Demikian posting kali ini sebagai awalan untuk menghidupkan kembali blog soal soal ulangan diantaranya adalah soal uts kelas 1 sd semester 2 yang belakangan jarang update. Mudah-mudahan kedepannya lis yang sudah dibuat ini bisa terisi semuanya dengan file file soal yang nyata. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk menelusuri lis demi lis untuk mendapatkan soal yang dicari.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment