-->

Download Kumpulan Soal UTS PAI Kelas 1 2 3 4 5 SD/MI Semester 2 Untuk UTS 2016

advertise here
Download Kumpulan Soal UTS PAI Kelas 1 2 3 4 5 SD/MI Semester 2 Untuk UTS 2016-Assalamualaikum pengunjung blog soalulangansekolah.com semuanya, ketemu lagi di blog tempat soal-soal ulangan sekolah. Kali ini admin akan membagikan kumpulan soal mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk siswa SD/MI kelas 1 sampai dengan kelas 5 untuk UTS semester genap ini tentunya. Soal ini di buat oleh bapak Yudi Setiawan yang ia bagikan secara gratis via blognya.

Mata pelajaran Pendidikan Agama Islam / PAI merupakan mata pelajaran yang ada dalam semua level sekolah di Indonesia, biasanya diajar oleh Guru Mata Pelajaran PAI di bawah Kementrian Agama (Kemenag), tapi banyak pula guru PAI yang berada di bawah Kementiran Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud / Diknas).

Sebelum posting kumpulan soal PAI ini, pengunjung juga bisa melihat dan mengunduh berkas soal-soal UTS semester Genap untuk kelas 4 dan 5. Lihat: Kumpulan soal UTS kelas IV SD Semester 2/Genap, silahkan dilihat pada laman tersebut jika ingin mengunduh soal-soal UTS kelas 4.

Download Kumpulan Soal UTS PAI Kelas 1 2 3 4 5 SD/MI Semester 2 Untuk UTS 2016
Kumpulan soal UTS PAI SD/MI Semester 2/Genap
[1]. Soal UTS PAI Kelas 1 SD/MI Semester Genap
[2]. Soal UTS PAI Kelas 2 SD/MI Semester Genap
[3]. Soal UTS PAI Kelas 3 SD/MI Semester Genap
[4]. Soal UTS PAI Kelas 4 SD/MI Semester Genap
[5]. Soal UTS PAI Kelas 5 SD/MI Semester Genap

Kumpulan soal UTS Genap PAI Kelas 1,2,3,4,5 - Download

Selain kumpulan soal UTS semester genap mata pelajaran Pendidikan Agama Islam tersebut, pengunjung juga bisa mengunduh kumpulan soal UTS lainnya. Diantaranya kumpulan soal berikut:

[6]. Download Soal Soal UTS Kelas 5 SD Semester 2 UTS Genap 2016
[7]. Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1 Semester Genap Terbaru 2016

Demikian pengunjung semuanya, posting kali ini tentang soal-soal UTS PAI kelas 1,2,3,4,5 semester 2. Semoga saja ada soal yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung semuanya, kaitannya dengan perhelatan UTS semester genap tahun ini. Untuk kumpula soal lainnya pengunjung bisa mencarinya menggunakan kotak pencarian blog atau menggunakan menu navigasi blog.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment