-->

Download Kumpulan Soal UTS Semester Genap Untuk Kelas 4 SD Tahun 2016

advertise here
Download Kumpulan Soal UTS Semester Genap Untuk Kelas 4 SD Tahun 2016-Assalamuaikum pengunjung blog soalulangansekolah.com semuanya. Posting kali ini admin akan share kumpulan soal untuk digunakan pada ulangan umum tengah semester genap tahun ini. Tapi soal ini admin sarankan untuk bahan latihan saja. Sebab kalau untuk soal UTS di sekolah biasanya yang membuat adalah tim pembuat soal di tingkat UPT masing-masing.

Dalam posting soal ulangan tengah semester genap kelas IV SD/MI ini, yang akan ditampilkan tautan berkasnya adalah soal-soal dari lima mata pelajaran pokoknya saja, yaitu soal mata pelajaran Matematika, soal mata pelajaran IPA, soal mata pelajaran IPS, soal mata pelajaran PKN dan soal mata pelajaran Bahasa Indonesia. Dan tambahan dua mata pelajaran PAI dan Bahasa Inggris.
Download Kumpulan Soal UTS Semester Genap Untuk Kelas 4 SD Tahun 2016
Kumpulan soal UTS semester genap sebelumnya yang sudah terlebih dahulu terbit adalah Kumpulan Soal UTS SD kelas 5 Semester 2/Genap untuk UTS tahun 2016. Silahkan di cek pada laman tersebut untuk mengunduh soal-soal uts kelas 5 sesuai mata pelajaran yang sedang di butuhkan.

Kumpulan soal UTS kelas IV SD semester 2
[1]. Soal UTS IPA Kelas IV SD semester Genap 
[2]. Soal UTS Matematika Kelas IV SD semester Genap
[3]. Soal UTS IPS Kelas IV SD semester Genap 
[4]. Soal UTS PKN Kelas IV SD semester Genap
[5]. Soal UTS Bahasa Indonesia Kelas IV SD semester Genap
[6]. Soal UTS Pendidikan Agama Islam Kelas IV SD semester Genap 
[7]. Soal UTS Bahasa Inggris Kelas IV SD semester Genap

Download kumpulan soal UTS kelas 4 SD semester genap Lengkap- Download

Kumpulan soal UTS SD/MI semester Genap lainnya yang bisa pengunjung unduh bisa dilihat pada beberapa posting yang memuat kumpulan soal tersebut di bawah ini:
[8]- Soal UTS Matematika Kelas 4 SD Semester 2/Genap TP.2013/2014
[9]- Soal UTS IPS Kelas 6 SD Semester 2/Genap Tahun Pelajaran 2014 
[10]- Soal Bahasa Indonesia Kelas 4 SD UTS Semester 2/Genap

Untuk sementara itulah posting kali ini tentang soal-soal UTS SD kelas 4 semester 2 tahun 2016, semoga soal yang dicari ada, dan bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan pengunjung semuanya. Sekedar menyarankan, bahwa di blog ini ada banyak soal-soal lainnya yang bisa di unduh gratis untuk kebutuhan belajar siswa siswi SD/MI dan level diatasnya.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment