-->

Download Soal Soal UTS PKN IPA IPS Bahasa Indonesia Matematika Kelas 2 SD Semester 2

advertise here
Download Soal Soal UTS PKN IPA IPS Bahasa Indonesia Matematika Kelas 2 SD Semester 2-Assalamualaikum pengunjung semuanya. SoalUlanganSekolah.Com kembali update kumpulan soal-soal yang dibuat untuk Ulangan umum Tengah Semester Genap Kelas II SD. Dalam posting ini admin akan menyertakan 5 soal UTS semester Genap untuk kelas II SD, semuanya mata pelajaran utama, atau mata pelajaran pokok. Dan admin akan menyertakan kumpulan soal lainnya sebagai pelengkap.

Sekedar info kepada pengunjung, bahwa beberapa hari lalu admin juga sudah posting kumpulan soal UTS SD semester Genap, yaitu "kumpulan soal uts genap kelas 4 SD" silahkan melihatnya dengan mengunjungi tautan soal tersebut jika pengunjung semuanya juga membutuhkan soal-soal uts kelas IV SD semester genap tersebut. Beberapa file soal berasal dari blog lain, untuk itu admin mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan guru yang sudah mau berbagi file soal tersebut.
Download Soal Soal UTS PKN IPA IPS Bahasa Indonesia Matematika Kelas 2 SD Semester 2
Berikut kumpulan soal UTS kelas 2 SD semester Genap yang bisa pengunjung gunakan:
[1]. Soal UTS IPA Kelas 2 SD Semester Genap PKn
[2]. Soal UTS IPA Kelas 2 SD Semester Genap Bahasa Indonesia
[3]. Soal UTS IPA Kelas 2 SD Semester Genap IPS
[4]. Soal UTS IPA Kelas 2 SD Semester Genap Matematika
[5]. Soal UTS IPA Kelas 2 SD Semester Genap IPA

Buat guru mata pelajaran PAI / Pendidikan Agama Islam yang bertugas di Sekolah Dasar bisa melengkapi koleksi soal UTS Semester genap diatas dengan soal-soal UTS PAI kelas 1,2,3,4,5,6.
[6]. Kumpulan Soal UTS PAI Semester 2 Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI

Pengunjung juga bisa melengkapi kumpulan soal uts genap lainnya, dengan kumpulan soal uts genap SD yang sudah terlebih dahulu admin terbitkan pada posting terdahulu:
[7]. Download Soal Soal UTS Kelas 5 SD Semester 2 UTS Genap 2016
[8]. Kumpulan Soal UTS SD Kelas 1 Semester Genap Terbaru 2016
[9]. Soal UTS IPS Kelas 6 SD Semester 2/Genap Tahun Pelajaran 2014/2016 (KTSP)
[10]. Soal Latihan UTS IPS Kelas 3 SD Semester Genap 2014

Demikian akhir dari posting Kumpulan Soal UTS Semester Genap Kelas 2 SD ini, mudah-mudahan sekalipun mungkin masih banyak kekurangan dari berkas soal-soal diatas, tetapi admin harapkan bisa di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, baik untk bahan latihan maupun sekedar perbandingan soal saja.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment