-->

Soal Soal UTS SD Semester 2 Kelas 1 2 3 4 5 6 Lengkap di Soalulangansekolah

advertise here
Soal Soal UTS SD Semester 2 Kelas 1 2 3 4 5 6 Lengkap di Soalulangansekolah-Assalamualaikum pengunjung blog soalulangansekolah.com semuanya, masih dalam suasana UTS genap, kali ini saya akan membagikan koleksi soal soal yang sudah dibuat dan di posting di blog ini khususu untuk soal-soal ulangan tengah semester genap SD/MI. Koleksi soal tersebut meliputi koleksi kumpulan soal soal UTS kelas 1 SD sampai dengan kumpulan soal UTS kelas 5 SD semester genap.

Kumpulan soal yang nantinya akan pengunjung lihat merupakan kumpulan soal UTS Genap untuk SD/MI yang terdiri dari masing-masing 5 mata pelajaran pokoknya saja. Yaitu tiap kelas terdiri dari soal UTS mata pelajaran PKN, IPA, IPS, Matematika dan Bahasa Indonesia. Adapun kalau nanti ada tambahan mata pelajaran lain itu sebagai bonus saja.
Soal Soal UTS SD Semester 2 Kelas 1 2 3 4 5 6 Lengkap di Soalulangansekolah
Kumpulan soal UTS SD Semester 2 Kelas 1 2 3 4 5 6
[1]. Soal-soal UTS SD kelas 1 Semester 2/Genap - unduh 
[2]. Soal-soal UTS SD kelas 2 Semester 2/Genap - unduh
[3]. Soal-soal UTS SD kelas 3 Semester 2/Genap - unduh
[4]. Soal-soal UTS SD kelas 4 Semester 2/Genap - unduh 
[5]. Soal-soal UTS SD kelas 5 Semester 2/Genap - unduh
[6]. Soal-soal UTS SD kelas 6 Semester 2/Genap - unduh 

Silahkan pengunjung semuanya mengunduh berkas berkas soal uts genap yang ada dalam laman tiap kelas tersebut. Kebanyak soal disimpan dalam media penyimpanan google drive dengan format docx atau pdf. Mudah-mudahan semua saoal yang pengunjung unduh dapat digunakan dengan semestinya.

Lihat juga koleksi soal-soal UTS genap tahun sebelumnya:
[7]. Kumpulan soal UTS SD semester Genap Tahun 2012
[8]. Download Kumpulan Soal UTS PAI Kelas 1 2 3 4 5 SD/MI Semester 2 Untuk UTS 2016

Lihat juga soal-soal UKK SD/MI:
[9]. Soal-Soal UAS Kelas 3 SD Semester 2 (Kumpulan Soal UAS Kelas 3)
[10]. Kumpulan soal UKK SD Kelas 1 2 3 4 5 Lengkap

Semoga info kumpulan soal UTS SD semester genap ini bisa membantu pengunjung semuanya dalam hal pencari soal soal untuk digunakan sebagai soal latihan dan bahan pembuatan soal tentunya. Terimakasih atas kunjungannya, mohon maaf atas kekurangan silahkan berkontribusi saran ataupun kritik via kolom komentar di bawah postingan ini.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment