-->

Soal UAS Semester 1 Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Tematik dan KTSP

advertise here
Soal UAS Semester 1 Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Tematik dan KTSP-Assalamualaikum pengunjung blog soalulangansekolah semuanya. Apakabarnya? Semoga kabar baik selalu menyertai anda. Kali ini admin akan menampilkan kumpulan soal soal ulangan harian, soal ulangan akhir semester atau UAS untuk tingkat sekolah dasar.

Karena di tahun ajaran ini kurikulum yang digunakan disatuan pendidikan dasar, khususnya SD, masih menggunakan dwi kurikulum, yaitu kurikulum KTSP dan kurikulum nasional alias kurikulum 2013 edisi revisi, maka admin akan menampilkan soal-soal uas tersebut dalam dua kategori kurikulum.

Soal UAS Semester 1 Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Tematik dan KTSP


Soal UAS SD Tematik Semester 1 Kurikulum 2013 Edisi Revisi

Silahkan dipilih kategori soal pada lampiran berkas soal tematik dibawah ini;

Soal-soal Tematik Kelas 1 SD Semester 1
  • Soal Tema 1 kelas 1 SD: "Diriku"
  • Soal Tema 2 Kelas 1 SD: "Kegemaranku"
  • Soal Tema 2 Kelas 1 SD: "Kegiatanku"
  • Soal Tema 2 Kelas 1 SD: "Keluargaku"
Selain soal tematik kelas 1 SD diatas, soal tematik kelas lainnya silahkan mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah ini.

Soal-soal UAS Kelas 1,2,3,4,5,6 SD KTSP Semester 1

Untuk soal-soal non kurikulum nasional, silahkan bapak ibu mengunduhnya pada tampilan tautan yang disediakan dibawah ini.

Lebih lengkap kumpulan soal uas sd semua kelas bisa dilihat disini
Lihat pula kumpulan soal uas matematika kelas 1 2 3 4 5 6 yang pastinya sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan belajar siswa kita.

Demikian update Soal UAS Semester 1 Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Tematik dan KTSP kali ini. Mohon maaf untuk soal soal yang belum tersedia. Dan semoga beermanfaat untuk soal soal yang sudah ada dan mudah-mudahan bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment