-->

Kumpulan Soal Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester 1 dan 2

advertise here
Kumpulan Soal Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester 1 dan 2-Assalamualaikum para pengunjung blog soalulangansekolahdotcom semuanya. Apakabarnya? Semoga kabarnya dalam keadaan sehat wal afiat. Amin ya karim ya robal alamin!

Mohon maaf blog yang berisi soal-soal ulangan  tingkat sekolah dasar ini, sudah lama sekali tidak diperbarui kontennya. Karena banyak alasan yang tidak bisa admin sampaikan disini (hehe). Pada masa jayanya blog ini bersama blog temen saya merupakan salah satu blog tempat para pencari soal berkunjung untuk mendapatkan berbagai jenis soal tingkat sekolah dasar.

Sejak oktober 2017 blog ini tidak update, bukan lantaran admin sibuk, karena sesibuk-sibuknya admin mengajar di sekolah pasti akan banyak waktu yang bisa diluangkan untuk sekedar sharing soal yang bisa dibikin dalam hitungan menit (itu juga kalau soalnya sudah ada).

Mudah-mudahan pada saatnya nanti blog ini kembali admin hidupkan dengan konten-konten soal yang baru. Doakan saja!



Doakan saja admin bisa kembali memperbarui blog ini dengan konten-konten soal terbaru yang bisa bermanfaat bagi temen-temen guru tingkat sekolah dasar pada saat Ujian semester atau ulangan harian. Nunggu "mood" untuk menulis soal dan posting....hehe.

Untuk navigasi pencari soal-soal yang sudah ada di blog ini, silahkan mengunjungi tautan yang sudah disediakan dibilah kanan blog atau tautan dibawah ini!

Kumpulan Soal PAT Semester 2 Kelas 1,2,3,4,5,6 SD

Kumpulan Soal PTS Semester 2 Kelas 1,2,3,4,5,6 SD

Kumpulan Soal PAS Semester 1 Kelas 1,2,3,4,5,6 SD

Kumpulan Soal PTS Semester 1 Kelas 1,2,3,4,5,6 SD

Oke, semoga pada saatnya tlah tiba (hehe) temen-temen bisa berkunjung kembali ke blog ini dan menemukan soal-soal terbaru yang pas dan sesuai dengan kurikulum yang digunakan. Yaitu soal dengan kategori Soal Higher Order Thinking Skills yang sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

4 komentar

avatar
This comment has been removed by the author.
avatar

The long nose of this kayak is entirely used for storing and gives you a lot of additional space though you need to put your gears in a plastic bay as it’s a mesh cargo bay.

2 flush mount rod holders

avatar

We are emergency Electrician Greensboro and you can call us if you have any electrical problem. We are here 24/7 for your services
Emergency Electrician Greensboro

avatar

Best Window Tinting service in Elgin Illinois. if you happen to live in Illinois or at nearby area you can have you car or any window tint by the Cutting Edge Window Tinting.

Cuttingedgewindowtinting at Elgin Illinois

https://www.wboc.com/story/43722582/cutting-edge-is-the-best-legal-window-tinting-service-you-can-have-in-elgin-illinois

Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment