-->

Soal PAI PAS Semester 1 SD SMP SMA SMK

advertise here
Soal PAS PAI Semester 1 SD SMP SMA SMK-Assalamualaikum Wr Wb, temen-temen soalulangansekolah semuanya, pada posting kali ini admin akan menampilkan kumpulan soal ulangan penilaian akhir semester ganjil tahun pelajaran tahun ini. Soal-soal tersebut dapat digunakan oleh temen-temen semuanya sebagai sumber referensi untuk bahan pembuatan soal PAS, atau untuk latihan yang diberikan kepada siswa pra pelaksanaan PAS ganjil.
SOAL PAS GANJIL PAI

Soal PAS yang akan admin tampilkan terdiri dari soal PAS mata pelajaran PAI untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK. Jadi, silahkan pilih sesuai level sekolah tempat temen-temen mengajar mata pelajaran PAI saat ini.

SOAL PAI PAS Ganjil Kelas 1 2 3 4 5 6 MI/SD


Berikut file soal-soal Penilaian Akhir Semester (PAS) semester 1 mata pelajaran PAI untuk siswa kelas 1-6 Sekolah Dasar maupun Madrosah Ibdtidaiyah.
Soal PAS Ganjil PAI Kelas 1 SD/MI
 
Soal PAS Ganjil PAI Kelas 2 SD/MI

Soal PAS Ganjil PAI Kelas 3 SD/MI

Soal PAS Ganjil PAI Kelas 4 SD/MI

Soal PAS Ganjil PAI Kelas 5 SD/MI

Soal PAS Ganjil PAI Kelas 6 SD/MI
Unduh soal PAS PAI lengkap kelas 1-6) dari KKG PAI Kab Ngawi disini

SOAL PAI PAS SEMESTER 1 KELAS VII, VII, IX MTs/SMP


Untuk temen-temen guru yang mengajar PAI di level SMP atau MTs silahkan mengunduh berkas soal PAS mapel PAI kelas 7,8,9 SMP semester 1 dibawah ini;

Soal PAI kelas 7 SMP/Mts PAS Semester 1

Soal PAI kelas 8 SMP/Mts PAS Semester 1

Soal PAI kelas 9 SMP/Mts PAS Semester 1

Silahkan diunduh sesuai kebutuhan masing-masing!

SOAL PAI PAS SEMESTER 1 KELAS 10,11,12 SMA


Berkas soal PAS ganjil mapel PAI ntuk temen-temen guru yang mengajar PAI di level SMA atau MA silahkan mengunduh berkas soal PAS mapel PAI kelas 10 11 12 semester 1 dibawah ini;

Soal PAI kelas 10 SMA / MA PAS Semester 1

Soal PAI kelas 11 SMA / MA PAS Semester 1

Soal PAI kelas 12 SMA / MA PAS Semester 1

Silahkan diunduh sesuai kebutuhan kelas masing-masing! Atau unduh semua soal PAI kls 10,11,12 SMA PAS ganjil disini pak!

SOAL PAI PAS SEMESTER 1 KELAS 10,11,12 SMK/MAK


Untuk file soal PAS ganjil mapel PAI ntuk temen-temen guru yang mengajar PAI di level SMK atau MAK silahkan mengunduh berkas soal PAS mapel PAI kelas 10 11 12 SMK semester 1 dibawah ini;

Soal PAI kelas 10 SMK / MAK PAS Semester 1

Soal PAI kelas 11 SMK / MAK PAS Semester 1

Soal PAI kelas 12 SMK / MK PAS Semester 1

Soal-soal diatas tentunya hanya referensi, untuk soal PAS yang akan digunakan oleh temen-temen semuanya di sekolah masing-masing harus sesuai dengan materi yang sudah diberikan kepada peserta didiknya. Atau kalau soal PAS yang digunakan sekolah temen-temen adalah soal kolektif yang dibuat oleh panitia PAS Dinas Pendidikan setempat, soal-soal diatas dapat dijadikan bahan latihan saja sebelum pelaksanaan PAS ganjil tahun ini.

Demikian posting kali ini mengenai SOAL PAI PAS Semester 1 SD SMP SMA SMK , semoga saja dapat membantu temen-temen semuanya baik untuk referensi pembuatan soal PAS maupun untuk bahan latihan peserta didik di sekolah masing-masing.


Terimakasih telah mengunjungi dan berlatih soal-soal di blog ini. Silahkan memberikan komentar jika ada hal-hal yang perlu dikomentari!

Click to comment